Sabtu, 22 Maret 2008

Registrasi ulang mahasiswa teknisi dapodik kab. karanganyar

Menindaklanjuti hasil pertemuan Koordinator ICT Jawa Tengah, Penanggung jawab Provider Karesidenan Surakarta, Koordinator ICT kota/ Kab se-Karesidenan Surakarta, Pendamping Perencanaan kota/ Kab Se-Karesidenan Surakarta dengan ini memberitahukan kepada seluruh mahasiswa teknisi dapodik untuk melaksanakan registrasi ulang mahasiswa teknisi dapodik :

Hari : Senin - Sabtu (1 minggu)
Tanggal : 24 - 29 Maret 2008
Tempat : ICT Center Kab. Karanganyar
Waktu : 09.00 - 14.00 WIB (kecuali senin dan kamis sampai sore)

Yang harus disiapkan : Biodata mahasiswa lengkap (Nama, NISN, Tahun Angkatan, Alamat lengkap, Kelamin, Tempat dan tanggal lahir, No Telp/ HP, alamat Email, alamat blogger, tempat magang, alamat tempat magang, no telp tempat magang, kecamatan tempat magang). Yang sudah ada jurnal magang bisa dibawa sekalian.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dapat ditindak lanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

NB : Ingat, kami hanya memberikan waktu untuk registrasi ulang 1 pekan, selain itu "maaf" tidak kami layani.
Untuk mahasiswa yang tidak melakukan registrasi ulang berarti sudah tidak mau di bina lagi. dan " maaf" mengutip sedikit pernyataan dari koordinator ICT Klaten, "kalau sudah tidak mau dibina, mending dibinasakan saja" (maaf sebelumnya).

Tidak ada komentar: